Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TENDA GAZEBO PROMOSI

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
35 kali
Harga
Rp. 1.111
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TENDA GAZEBO PROMOSI

Tenda Gazebo merupakan pilihan tenda yang tepat bagi yang ingin memanfaatkan halaman rumah yang kosong agar dapat dimanfaatkan untuk bersantai dan berkumpul. Selain itu tenda gazebo juga bisa digunakan sebagai tempat bermain anak dan outdoor gathering yang nyaman. Tenda gazebo dapat dibentuk sesuai dengan gaya kita sendiri, dan ukurannya pun terserah kita. Anda dapat memesannya kepada kami. Namun selain untuk pribadi, tenda gazebo juga sering dipakai pada acara-acara pameran produk, maupun tenda café. Bentuknya yang unik dan mudah untuk di pindahkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta tenda gazebo.

Tenda gazebo, tenda ini menggunakan sistem knock down, yaitu sebuah system baru dalam pemasangan tenda yang menggunakan logam agar lebih ringkas dan sederhana untuk dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Tampilkan Lebih Banyak